Rabu, 21 September 2016

Catering Anak Sehat Kediri TERPERCAYA DW Catering 081217941016

Paket Murah Catering Anak Sehat di Kediri, untuk memenuhi menu makanan sehat anak Anda setiap hari. Kami DW Catering menyajikan makanan dalam bentuk nasi bento yang sangat disukai Anak-anak. Di sinilah tempat yang tepat untuk pesan Catering Sehat Anak Anda. Semua harganya terjangkau dan yang pasti rasa masakannya yang lezat dan nikmat.

Mulai dari harga @Rp 10.000, Anda sudah dapat pesan paket anak sehat kepada kami. Harganya yang terjangkau, menjadikan catering kami sangat recommended untuk Anda yang masih mencari-cari penyedia jasa catering makanan anak sehat.

Walaupun harga murah, Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan kebersihan dari masakan Kami. Karena Kami menjaga rasa dari setiap olahan makanan Kami demi kepuasan para pelanggan DW Catering, pengolahan masakan pun sudah kami lakukan sesuai dengan standar.

Paket anak sehat terbagi atas beberapa paket menu makanan di dalam nasi kotak atau box, sehingga Anda tinggal menyesuaikan dengan dana yang Anda punya. Segala kemudahan yang kami berikan tidak lain hanyalah upaya kami untuk terus memberikan pelayanan terhadap para pelanggan kami.

Pilihan paket murah catering anak sehat ini cocok untuk anda yang memiliki budget Rp 8.000. Dari beberapa pilihan paket catering anak sehat yang tersedia di DW Catering Kediri.

DW Catering 081217941016
Contoh menu paket makanan anak sehat harga murah adalah :Nasi Putih
Rolade Asam Manis
Sop Macaroni
TempeGoreng
Buah


Paket anask sehat harga murah Kami sangat cocok untuk Anda yang akan mengadakan acara seperti Ulang Tahun, syukuran, selamatan, arisan, khitanan, aqiqah, seminar, santunan anak yatim, gathering dan juga acara lainnya yang membutuhkan makan yang berupa nasi box.

Menu makan dengan nasi box banyak dipakai karena lebih praktis dan juga efisien dalam menyajikan hidangan untuk makan. Selain harga paket @Rp 8.000, nasi bento anak sehat kami juga hadir dengan harga paket  @Rp 10.000 sampai @Rp 20.000. Anda tinggal pesan sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

Untuk Anda yang tinggal di wilayah Badas, Pare, Kediri, dan sekitarnya yang sedang membutuhkan catering rumahan murah, maka Anda dapat memesan jasa catering anak sehat di tempat Kami.

Untuk pemesanan segera hubungi kami di  SMS / WA / TELP 081217941016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar